MU Ingin Rebut Lagi Puncak Klasemen

MU Ingin Rebut Lagi Puncak KlasemenMU Ingin Rebut Lagi Puncak Klasemen

Agen Bola Online – Madura United FC (MU) tampak mengagetkan di arena Indonesia Soccer Championship (ISC). Tim yang baru terbentuk itu berhasil berkompetisi di papan atas klassemen. MU bahkan juga pernah menghuni posisi paling atas, tetapi sayang mereka kembali turun ke urutan dua lantaran kalah poin dari Arema Cronus.

Sampai minggu ke-10, MU telah mengantongi 21 poin. Nilai mereka ketinggalan dua angka dari Singo Edan. Walau sekian, MU tak pesimistis memandang gelar juara. Tim bimbingan Gomes De Oliviera itu meyakini bisa menguber ketertinggalan di matchday ke-11 ISC, Rabu (20/7/2016).

” Kami begitu nikmati persaingan di papan atas. Madura United tanpa ada beban serta tak ada desakan sekalipun. Kami mesti tetaplah konsentrasi mencapai poin sebanyak-banyaknya di setiap kompetisi, terlebih kompetisi kandang, ” ucap Gomes.

Pada sore kelak, MU bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan. Gomes menilainya PSM tidaklah tim yang lemah. Namun dianya optimistis MU dapat tampak tambah baik dari Ferdinand Sinaga serta kawan-kawan.

Baca Juga : Dengan Sihirnya, Conte Meyakini Dapat Kembalikan Kehebatan Pemain

” PSM yaitu tim yang selalu berbenah serta mereka pada akhirnya dapat juga menang. Kami mesti hadapi mereka dengan level kwalitas paling baik. Posisi puncak klassemen? Kami suka dengan itu. Namun terlebih dulu kami mesti meyakinkan semua jalan baik, ” sebut Gomes.

PSM yang pernah tampak jelek, pada akhirnya bangkit serta jalan di jalur kemenangan. Tim bimbingan Robert Rene Alberts itu barusan menaklukkan Persiba Balikpapan di akhir minggu lantas. Menurut Gomes, kemenangan itu akan tingkatkan keyakinan diri scuad Juku Eja. (Baca juga : Berkunjung ke Madura United, PSM Abaikan Klassemen)

Lihat keadaan sang lawan, Fabiano Beltrame mengajak rekan-rekannya untuk berjuang mati-matian. Kapten MU itu mengharapkan timnya dapat meneruskan trend positif di Gelora Bangkalan.

” Kami stabil di sebagian kompetisi serta itu harus dipertahankan. Tak masalah bagaimana persaingan dengan tim lain. Sepanjang Madura United dapat mencapai hasil optimal, itu bagus, ” tegas Fabiano.