Beda Nasib Dua Rodriguez di Real Madrid

Beda Nasib Dua Rodriguez di Real Madrid

Beda Nasib Dua Rodriguez di Real MadridBeda Nasib Dua Rodriguez di Real Madrid

Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane miliki ketentuan tidak sama tentang nasib James Rodriguez serta Jese Rodriguez. Seperti ditulis Football Espana, Selasa (19/7/2016) Zidane menyampaikan kalau dianya akan menjaga James serta melepas Jese dengan status pemain utang.

” James pemain Real Madrid. Dia bakal kembali kedalam scuad pada 26 Juli 2016. Saya tak menyampaikan dia akan jadi starter, namun dia tetaplah mempunyai peran utama dalam tim ini, ” ucap Zidane.

” Tampilan dia pada musim lantas memanglah kurang. Waktu itu saya kerap meletakkan dia di bangku cadangan, serta mungkin hal itu terulang lagi di musim ini. Susah untuk pilih pemain dalam scuad besar. Namun saya inginkan tim yang mempunyai persaingan kompetitif, ” imbuhnya.

Terlebih dulu James Rodriguez dikait-kaitkan dengan Manchester United. Tetapi gelandang kebangsaan Kolombia itu kelihatannya masihlah dipertahankan Madrid pada musim 2016/2017.

Sayangnya hal sekian tak didapat Jese Rodriguez. Pemain berumur 23 th. itu dianjurkan hengkang untuk memperoleh jatah tampak yang semakin banyak.

Baca Juga : MU Ingin Rebut Lagi Puncak Klasemen

” Ini kondisi yang susah. Pasti ada permasalahan bila Anda mempunyai scuad yang besar. Sebagian pemain pernah pergi, lantas kembali pada. Banyak yang lakukan itu misalnya Alvaro Morata, Lucas Vazquez serta Dani Carvajal, ” kata Zidane.

” Sekarang ini Jese masihlah ada didalam scuad. Th. lantas penampilannya cukup minim. Saya suka pada permainannya, namun dia perlu saat semakin banyak untuk tampak. Sebagai pelatih, saya menginginkan dia disini. Namun, dia tidak sering bermain pada musim lantas. Karenanya, saya menyarankannya untuk pergi supaya dapat tampak semakin banyak, ” ujarnya.