Biarlah Mario Goetze Tetapkan Saat Depan Sendiri

Biarlah Mario Goetze Tetapkan Saat Depan Sendiri

Biarlah Mario Goetze Tetapkan Saat Depan Sendiri

Biarlah Mario Goetze Tetapkan Saat Depan Sendiri

Agen Taruhan Bola Terbaik , MUNICH – CEO Bayern Muenchen Karl Heinz-Rummenigge memberi komentar sekitar hari esok Mario Goetze. Dia berkata bakal memberi keleluasaan pada pemain serbabisa asal Jerman itu dalam memastikan karirnya yang akan datang.

Goetze adalah satu diantara tujuan paling utama The Reds pada jendela transfer musim panas. Kehadiran Juergen Klopp di Anfield bikin spekulasi itu makin merasa bersamaan mendekatnya bursa transfer musim panas.

Tetapi beberapa waktu terakhir Goetze tidak pedulikan berita yang menyebutkan kalau dia akan meninggalkan Allianz Arena pada musim ini. Pernyataan itu terlontar karena ia bersikeras menginginkan berjuang isi posisi di scuad paling utama sepanjang ada dibawah komando Carlo Ancelotti.

Baca Juga : Spesialis Final, Gareth Bale Siap Bantai Atletico Madrid

Akan tetapi, komentar paling baru Rummenigge bisa meletakkan pandangan yang tidak sama. Diakuinya terperanjat dengan pilihannya yang bakal menetap berbarengan Muenchen. Tetapi ia tetaplah menekan pada pemain untuk memperhitungkan gagasannya itu.

” Saya sudah bicara dengan dia (Goetze), serta Ancelotti, serta Mario tahu apa yang club fikirkan. Saya fikir dia mesti bikin ketentuan, apakah saya menginginkan bermain dengan teratur? ” bertanya Rummenigge seperti diambil HITC Sport, Jumat (27/5/2016).

Ini adalah perubahan yang menarik yang mungkin saja tawarkan harapan baru untuk Liverpool. Sesudah banyak laporan pada media setempat, termasuk juga satu diantara Liverpool Echo, yang menyebutkan Goetze adalah pemain yang masuk dalam radar paling utama Klopp.