Spurs Cuma Dapat Tunggulah Leicester Tersandung

Spurs Cuma Dapat Tunggulah Leicester Tersandung

Spurs Cuma Dapat Tunggulah Leicester Tersandung

Spurs Cuma Dapat Tunggulah Leicester Tersandung

Agen Taruhan Bola Online Terpercaya , STOKE-ON-TRENT – Kesuksesan Tottenham Hotspur menaklukkan Stoke City dengan score telak 4-0 menunjukkan mental tim untuk berkompetisi berebut gelar juara Liga Inggris 2015/2016. Tetapi dengan jarak lima poin dari Leicester City, The Lilywhites cuma dapat menanti The Foxes tersandung.

Pemain Spurs, Dele Alli, yang cetak dua gol dalam pertandingan itu, menyebutkan sekarang ini timnya tidak ingin terbebani gelar juara Liga Inggris. Walau tidak dapat sembunyikan keinginan untuk merengkuh gelar, Alli punya niat untuk tampak terlepas di bekas musim.

” Kami miliki mentalitas yang sama selama musim ini. Utama buat kami tetaplah berupaya sampai akhir, seperti yang kami kerjakan di musim ini. Saya nikmati performa saya serta bermain dengan tim ini bikin Anda tak takut sekalipun pada tim manapun, ” tutur Alli diambil The Guardian, Selasa (19/4/2016).

Baca Juga : Tuan Tempat tinggal Andalkan Tuah Kandang

” Saya fikir Leicester tahu kalau kami selalu berupaya. Kami mesti konsentrasi pada sendiri. Pekerjaan kami belum selesai, ” sambung Alli.

Dengan selisih lima poin, kesempatan Spurs yang pernah mengecil saat ini kembali terbuka. Di empat pertandingan bekas Spurs bakal melawan West Brom (kandang), Chelsea (tandang), Southampton (kandang), serta Newcastle United (tandang).